Translate?

Kembali!


.

Haloha,
Ini Indira.

Wkk sebelumnya, aku sadar sekali bahwa blog ini sudah berdebu parah. Terakhir aku update disini, 2014? (cmiiw). Dan taraaa, sekarang sudah tahun 2020.

Saya mohon maaf baru nongol sekarang. Akupun sebenarnya tak tahu apakah masih ada yang membuka blog ini huakakak. Yah, tak apa ya curhat sedikit.

6 tahun sudah berlalu, dan hidupku bukan seperti anak sekolahan lagi. Ada pasang-surut dan perjalanan panjang sampai akhirnya aku menjadi Indira yang sekarang. Kalau diingat kembali, tahun 2014 itu... aku akhir SMA?

Sekarang Indira sudah bekerja dong :"D
Syudah tuaa huhu

Ndaklah, masih muda.

Sekarang Indira berprinsip untuk hidup bahagia. Belajar untuk lebih cuek supaya bisa terus hidup. Lebih memperhatikan kesehatan mental. Karena kalau aku tidak bahagia, orang disekitarku mungkin juga tidak bahagia. Kalau aku tidak membuat diriku bahagia, siapa lagi yang aku harapkan bisa membuatku bahagia? Kita tidak bisa mengharapkan orang lain yang membuat kita bahagia, ya kan?

Intinya; love myself.


Your Reply