Translate?

... Akhirnya Gue Kembali


.





Haiii~


Akhirnya gue kembali ke blog gue ini. Tadinya mau nyoba bikin blog baru, tapi entah siapa yang ngebisikin kalau gue harus pakai blog ini lagi--walaupun udah hiatus dari berabad-abad yang lalu xD

Jadi, alasan gue selama ini hiatus yaitu kendala modem. Emak gue udah gamau ngebayarin kuota modem gue dan adik gue karena emak tau kalau... gue seneng banget 'nemplok' di depan laptop dan jadi lupa waktu. Gue juga males banget buat melangkahkan kaki gue ke warnet. Baru sekarang gue ke warnet lagi, huhuhu, ini pun gue dalam kondisi belum pulang ke rumah sehabis ambil ijazah.

Ah, iya, gue belum ngasih tahu disini kan? GUE LULUS!!!

 
 Setelah perjuangan gue setahun belakangan ini--bimbel, les, dan lain-lain--akhirnya gue lulus dari SMAN 103 Jakarta! Hehe. Yaah, tapi nilai UN gue ga bagus sih; rata-rata 7, tapi engga ada nilai yang dibawah 5, padahal waktu Try Out nilai fisika gue sering 3 atau ga 4. Alhamdulillah lah ^^

Kalau sekarang? Karena gue ga lolos di SNMPTN, waktu itu gue nyoba jalur SBMPTN, tapi ga lolos juga wkwkk ;;A;; Untungnya gue lolos di jalur PMDK Politeknik Negeri, dan keterima di Politeknik Negeri Jakarta. Alhamdulillah lagi ^^

Gue bukan pelajar lagi; kenyataan itu masih susah buat gue percaya. Yang biasanya tiap senin gue upacara, pake seragam, naik angkot 2000... sekarang udah ga bisa lagi, wkwkk. Mau ga mau gue harus siap dengan kehidupan perkuliahan, naik kereta tiap mau ke kampus, pake baju bebas tapi sopan, dan segala macemnya. Gue juga dianggap makin dewasa, harus lebih bertanggung jawab dan mandiri. Yah, inilah fase kehidupan. 

Dan gue lupa, sekarang kan abis lebaran nih, gue mau minta maaf atas semua perbuatan gue dimasa lalu. Segala perbuatan gue, apalagi perkataan gue yang suka ngablak gatau sikon ini... maafin gue yaa semuanyaa, terutama buat temen-temen SMA gue wkwkk, kalian sabar banget menghadapi gue yang engga jelas ini :') *peluk satu-satu*

Sampai ketemu di postingan selanjutnyaa ;*






P.S
Gue kangen masa putih-abu-abu!

Your Reply